Jalan menuju Surga

# Jalan-Jalan Menuju Syurga #

Allah berfirman,

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan Rabbmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.” (Ali Imran: 133)

Bersegeralah menuju syurga dengan menempuh jalan utamanya dan menjauhi jurang sepanjang perjalanannya. Sewaktu-waktu Anda terjatuh kedalam jurang, sia-sialah usaha Anda. Jalan utama menuju syurga adalah TAUHID. Dan jurangnya adalah SYIRIK.

Allah berfirman,

“Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu. “Jika kamu mempersekutukan (Allah), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Az Zumar: 65).

“…Apabila ada seseorang yang memiliki 1000 ibadah, ada satu ibadah yang ditujukan kepada selain Allah subhanahu wa taala maka itu merupakan kesyirikan, dan 1000 ibadah itu akan gugur dan hancur…” Ust Abu Ya’la Kurnaedi,Lc menjelaskan.

Klik http://salamdakwah.com/videos-detail/ikhlaskah-orang-yang-mengharap-syurga-.html

# Jalan-Jalan Menuju Syurga #

Ayo Berlangganan Artikel Bermanfa'at Via Email :

3 Responses to "Jalan menuju Surga"

  1. Replies
    1. “Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu. “Jika kamu mempersekutukan (Allah), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Az Zumar: 65).

      Delete
  2. “…Apabila ada seseorang yang memiliki 1000 ibadah, ada satu ibadah yang ditujukan kepada selain Allah subhanahu wa taala maka itu merupakan kesyirikan, dan 1000 ibadah itu akan gugur dan hancur…”

    ReplyDelete